Susunan Pemain Liverpool vs Everton

Minggu, 05 Januari 2020 - 22:42 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Everton
Susunan Pemain Liverpool vs Everton
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp melakukan rotasi besar-besaran dalam skuad yang akan bermain menghadapi Everton pada putaran ketiga Piala FA di Anfield. Pada Derby Merseyside itu, pelatih asal Jerman tersebut menurunkan mayoritas pelapis.

Trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino absen mengisi lini depan. Alhasil, Klopp menerapkan skema 4-2-3-1 dengan Divoc Origi sebagai penyerang utama. Sementara Adrian dipercaya menjadi kiper.

Tapi, duel tim sekota itu tetap menarik untuk disaksikan. Sebab, ini menjadi debut Takumi Minamino bersama The Reds. Gelandang asal Jepang itu bahkan langsung dimasukan sebagai starter bersama Curtis Jones, dan Harvey Elliott di lini tengah.

Patut disaksikan bagaimana performa Minamino yang dibeli pada bursa musim dingin ini. Sementara untuk mengawal pertahanan, Klopp memainkan James Milner, Neco Williams, Nathaniel Phillips serta Joseph Gomez.

Sedangkan Everton menerapkan formasi menyerang, yakni 4-4-2. Pelatih Carlo Ancelotti memilih Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison di barisan depan. Theo Walcott juga ikut dimainkan di lini tengah. Sementara Jordan Pickford menjadi palang pintu.

Susunan Pemain
Liverpool: 4-2-3-1

Adrian; Milner, Gomez, Phillips, Williams; Lallana, Chirivella; Jones, Minamino, Elliott; Origi
Pelati: Juergen Klopp

Everton: 4-4-2
Pickford; Digne, Holgate, Mina, Coleman; Walcott, Schneiderlin, Sigurdsson, Sidibe; Richarlison, Calvert-Lewin.
Pelatih: Carlo Ancelotti
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)