Everton Menang di Putaran Kelima Piala FA, Frank Lampard Tak Sepenuhnya Puas

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:01 WIB
loading...
Everton Menang di Putaran Kelima Piala FA, Frank Lampard Tak Sepenuhnya Puas
Everton Menang di Putaran Kelima Piala FA, Frank Lampard Tak Sepenuhnya Puas. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
LIVERPOOL - Everton mampu mengalahkan Boreham Wood di putaran kelima Piala FA 2021/2022 dengan skor 2-0. Namun pelatihThe Toffees,Frank Lampard, tidak sepenuhnya puas dengan penampilan tim asuhannya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Goodison Park, Liverpool, Juma (4/3/2022) dini hari WIB. Kemenangan tersebut pun berhasil mengantarkan Everton untuk melaju ke babak perempat final Piala FA.



Meski bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan, Everton dianggap bermain dengan lambat di babak pertama. Hal tersebut membuat Lampard merasa tidak sepenuhnya puas walaupun Everton mampu tampil lebih baik di babak kedua.

“Clean sheet tetapi kami terlalu lambat di babak pertama dan Boreham Wood terorganisir, kami tidak memberi mereka cukup masalah,” ungkap Frank Lampard dilansir dariFootball 365,Jumat (4/3/2022).

“Babak kedua kami lebih mendesak, kinerja yang lebih cerah dan kami menciptakan banyak hal,” imbuh pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Lampard merasa Everton sudah seharusnya berhasil mendapat dua gol tersebut. Mantan pelatih Chelsea juga memuji penampilan yang ditunjukan oleh Boreham Wood yang cukup menyulitkan Everton meraih hasil maksimal.

“Anda membutuhkan gol itu untuk memberi Anda kenyamanan dalam permainan seperti ini dan ketika kami mendapatkannya, itu nyaman,” sambungnya.

“Semua kredit untuk mereka, mereka membuatnya sulit bagi kami. Itu adalah malam yang besar bagi mereka, tetapi kami menyelesaikan pekerjaan,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)