Tanpa Benzema dan Bale, Madrid Uji Kuartet Remaja di Piala Super Spanyol

Selasa, 07 Januari 2020 - 19:02 WIB
Tanpa Benzema dan Bale, Madrid Uji Kuartet Remaja di Piala Super Spanyol
Tanpa Benzema dan Bale, Madrid Uji Kuartet Remaja di Piala Super Spanyol
A A A
JEDDAH - Real Madrid tanpa Karim Benzema dan Gareth Bale di Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) 22019/2020 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, 8-12 Januari 2020. Bale menderita infeksi di saluran pernapasan bagian atas, sedangkan Bensema mengalami cedera otot semimembranosus di kaki kirinya.

Benzema hanya melewatkan satu pertandingan musim ini dan itu bukan karena cedera. Absennya pemain asal Prancis itu saat melawan Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday enam La Liga 2029/2020, di mana dia diistirahatkan dan menjadi pemain pengganti.

Los Blancos terbang ke Arab Saudi pada Senin (6/1/20120) dan saat ini sudah tiba di Jeddah. Bale dan Benzema akan tetap di ibukota Spanyol, bersama Eden Hazard dan Marco Asensio yang juga mengalami cedera. (Baca Juga: Format Baru Piala Super Spanyol di Arab Saudi: Ini yang Layak Anda Ketahui).

Dengan demikian, menimbang bahwa Mariano Diaz (20 tahun), belum pernah diturunkan musim ini dan James Rodriguez yang baru saja kembali dari cedera, Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan memiliki tiga opsi pemain muda untuk mengisi dua posisi menyerang: Rodrygo Goes (18 tahun), Vinicius Junior (19 tahun), dan Luka Jovic (22 tahun) untuk laga pembuka (semifinal) melawan Valencia.

Jika Madrid bisa mengalahkan Valencia pada Rabu (8/1/2020), dan melaju ke final, maka semua penyerang itu kemungkinan akan dimainkan. Jovic perlu memanfaatkan peluang lebih dari siapa pun, karena dia masih berjuang untuk membuktikan nilainya sejak pindah dari Jerman.

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior juga wajib menunjukkan kapabilitasnya demi mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos, sekaligus menunjukkan bahwa mereka dapat memikul tanggung jawab dari event besar Madrid.Skuat Real Madrid di Piala Super Spanyol 2019/2020

Penjaga gawang: Courtois, Areola, dan Altube.
Belakang: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, dan Mendy.
Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, James, dan Isco.
Depan: Lucas Vazquez, Jovic, Brahim, Mariano, Vinicius Jr, dan Rodrygo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0634 seconds (0.1#10.140)