BREAKING NEWS: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Senin, 15 Januari 2024 - 04:41 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol
BREAKING NEWS: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol/Real Madrid
A A A
Breaking News: Real Madrid menahbiskan diri sebagai juara Piala Super Spanyol setelah menghancurkan Barcelona dengan skor 4-1 di final. Dalam final yang digelar di Stadion King Saud University, Senin (15/1/2024) dini hari WIB, Real Madrid berpesta empat gol ke gawang Barcelona.

Empat gol Real Madrid diciptakan Vinicius Jr. melalui hat-trick pada menit ke-7'. 9' dan 38' Satu gol Real Madrid lainnya diciptakan Rodrygo pada menit ke-63. Satu-satunya gol Barcelona dilesakkan Robert Lewandowski pada menit ke-32.



Real Madrid ntuk ketiga kalinya mereka memenangkan turnamen ini sejak pindah ke Arab Saudi dan beralih ke format empat tim pada tahun 2019. Meskipun Piala Super Spanyol tidak akan menjadi prioritas utama kedua tim musim ini, dua tim besar LaLiga selalu menikmati kesempatan untuk memenangkannya.

Kemenangan Piala Super tahun lalu telah merevitalisasi Barça, yang akhirnya menjuarai liga, yang diharapkan dapat dilakukan oleh Madrid musim ini, terutama karena mereka telah unggul tujuh poin atas rival Clasico mereka.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Andriy Lunin, Nacho, Antonio Rudiger, Mendy, Dani Carvajal, Vinicius Jr. (Camavinga 81'), Tchouameni, Bellingham (Joselu 86'), Tony Kroos (Modric 81'), Valverde (Ceballos 86'), Rodrygo

Barcelona: Inaki Pena, Christensen, Kounde, Balde, Araujo, Pedri (Yamal 61'), De Jong, Guendogan, Lewandowski, Sergi Roberto (Fermin Lopez 61'), Ferran Torres (Joao Felix 61')
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)