Fabio Capello Soroti Kinerja Matthijs De Light

Selasa, 07 Januari 2020 - 21:31 WIB
Fabio Capello Soroti Kinerja Matthijs De Light
Fabio Capello Soroti Kinerja Matthijs De Light
A A A
TURIN - Mantan pelatih Juventus Fabio Capello yakin apakah Matthijs de Ligt cedera sehingga tidak diturunkan saat Juventus menang 4-0 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A 2019/2020 di Allianz Stadium, Turin, Senin (6/1/2020). Capello mendesak agar De Ligt diberi waktu adaptasi di La Veccchia Signora -julukan Juventus.

De Ligt sekali lagi dikeluarkan dari datar Starting XI Pelatih Maurizio Sarri melawan Cagliari. Klub mengklaim pemain itu sedang tidak enak badan. (Baca Juga: Ronaldo Cetak Hat-trick, Juventus Kembali ke Puncak Klasemen).

Eks pelatih Real Madrid itu mendukung agar pemain muda Belanda bertalenta itu diberi waktu untuk beradaptasi. Capello mengisyaratkan bahwa Juventus hanya melindungi pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam senilai 85 juta euro (Rp1,3 triliun) tersebut dengan mengklaim cedera.

"Mereka bilang begitu, tapi kita harus memberinya waktu untuk memahami sistem baru dan mentalitas baru," kata Capello kepada Sky Sport Italia. “(Mantan bintang Michel) Platini saja menghabiskan enam bulan di Juventus.”

Dua pemain lain yang didatangkan musim panas yang juga berjuang untuk membuat dampak di klub Turin tersebut, kembali dalam skuat melawan Rossoblu.

Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot berkontribusi untuk kemenangan 4-0 di Allianz Stadium, dengan Rabiot bermain selama 90 menit penuh.

"Mereka adalah dua pemain hebat, tetapi mereka belum dalam kondisi prima," tambah Capello. "Rabiot belum bermain dalam enam bulan, dia sangat tinggi dan perlu waktu untuk mendapatkan bentuk yang terbaiknya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)