Barcelona Resmi Rekrut Penyerang Muda Braga

Jum'at, 31 Januari 2020 - 23:35 WIB
Barcelona Resmi Rekrut Penyerang Muda Braga
Barcelona Resmi Rekrut Penyerang Muda Braga
A A A
BARCELONA - Barcelona mengkonfirmasi telah menyelesaikan proses perekrutan Francisco Trincao dari SC Braga. Penyerang berusia 20 tahun itu kabarnya dibeli dengan biaya sebesar 31 juta euro. Meski demikian, dia baru akan hadir di Camp Nou pada 1 Juli 2020.

Trincao baru melakukan debutnya bersama Timnas Portugal pada musim lalu. Dia juga hanya jadi starter sebanyak tujuh kali disemua kompetisi, dari total 22 laga. Meski demikian, Barcelona menilai pemuda berpostur 184 cm itu punya potensi menjanjikan.

Torehan tiga gol dan enam assist menjadi bukti kalau Trincao punya kans menjadi bintang masa depan. Terlebih, dia dianggap penyerang flexsibel dan bisa ditempatkan di berbagai area. Lebih lanjut, dia punya kiri yang luar biasa.

Disebutkan pula Trincao punya bakat untuk memiliki teknik yang bagus, serta kaki yang lincah. Itu membuatnya sangat sulit dihentikan lini belakang lawan. Intinya, dia bisa menggantikan Carles Perez yang dipinjam AS Roma.

Tapi, bila melihat kualitas dan perkembangannya, Trincao mungkin saja menjadi penerus Luis Suarez yang mulai uzur. Hanya saja dia akan tetap membela Braga hingga akhir musim sebelum bergabung bersama Barcelona dengan kontrak lima musim.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)