Kento Momota Kembali Berlatih demi Pertahankan Gelar All England

Senin, 03 Februari 2020 - 07:58 WIB
Kento Momota Kembali Berlatih demi Pertahankan Gelar All England
Kento Momota Kembali Berlatih demi Pertahankan Gelar All England
A A A
TOKYO - Juara dunia dua kali Kento Momota, yang cedera dalam kecelakaan lalu lintas di Malaysia bulan lalu, akan kembali berlatih bersama tim nasional Jepang hari ini. Momota akan berlatih untuk menghadapi Turnamen BWF World Tour Super 1000 pertama tahun ini, All England.

Sesi latihan Momota yang juara bertahan All England akan mendapat pengawasan langsung pelatih kepala Park Joo Bong. "Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam kamp pelatihan untuk tim nasional Jepang mulai tanggal 3 Februari seperti yang dijadwalkan," kata Park dalam sebuah pernyataan.

’’Kami akan melakukan yang terbaik untuk berlatih sambil menonton (Momota) pemulihan dari cedera. Dan kami sedang mempersiapkan target saat ini, All England Open 2020. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk tim nasional Jepang,"lanjut legenda ganda Korea Selatan tersebut.

Cedera Momota dialami di Kuala Lumpur pada pagi hari 13 Januari 2020 ketika ia dan beberapa orang lainnya menuju ke bandara, beberapa jam setelah ia memenangkan Malaysia Masters malam sebelumnya. Dia menderita sinus maksilaris kanan sedikit dan fraktur tulang hidung. Tiga lainnya juga cedera - asisten pelatih tim Jepang, Hirayama Yu, fisioterapis tim Morimoto Akifumi, dan operator sistem Hawkeye, William Thomas. Mereka semua dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat dan dipulangkan setelah sehari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)