Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

Jum'at, 07 Februari 2020 - 00:36 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad
Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad
A A A
MADRID - Harapan James Rodriguez untuk masuk starting line-up Real Madrid pada laga perempat final Copa del Rey kontra Real Sociedad, akhirnya terpenuhi. Gelandang asal Kolombia itu bakal merumput sejak awal di Santiago Bernabeu.

Musim ini jatah bermain James sangat minim. Dia baru tampil total sebanyak 12 laga diseluruh kompetisi, rinciannya tujuh di La Liga, 2 di Liga Champions, 2 di Copa del Rey dan 1 di Supercopa de Espana.

Dari 12 laga itu, James cuma tujuh kali jadi starter, dan hanya tiga kali tampil penuh. Terakhir kali dia bermain selama 90 menit saat mengalahkan Real Zaragoza pada babak 16 besar Copa del Rey. Karena itu dia berharap bisa kembali membela Madrid dari awal hingga laga usai.

James merasa jika bisa tampil tanpa digantikan, bakal membuktikan kalau dia sudah bugar sepenuhnya dan layak bermain lagi di Liga Primer. Maklum, pemain berusia 28 tahun itu belum pernah hadir lagi dikompetisi domestik 30 Oktober lalu. Bahkan, sekalipun sudah pulih dari cedera.

Nantinya, James akan menemani Toni Kroos dan Fede Valverde di lini tengah. Nacho, Eder Militao, Sergio Ramos dan Marcelo bertugas melindungi Alphonse Areola sebagai palang pintu. Sedangkan Brahim Diaz, Vinicius Junior serta Karim Benzema mengisi lini depan.

Itu berarti Bale dan Eden Hazard dipastikan absen lagi. Sebab, keduanya tidak masuk dalam daftar pemain. Hanya Ferland Mendy, Luka Jovic, Ropdrygo, Luka Modric, Isco, Raphael Varane dan Thibaut Courtois yang menjadi cadangan.

Sementara tim tamu juga menerapkan formasi 4-3-3 sama seperti Madrid. Sociedad akan mengandalkan Adnan Januzaj, Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak untuk merusak pertahanan Los Blancos.

Susunan Pemain
Real Madrid : 4-3-3

Areola; Nacho, Militao, Ramos, Marcelo; Valverde, Kroos, James; Brahim, Vinicius, Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane

Real Sociedad: 4-3-3
Remiro; Gorosabel, Aritz, Le Normand, Monreal; Zubeldia, Merino, Odegaard; Januzaj, Oyarzabal, Isak.
Pelatih: Imanol Alguacil
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)