Preview Real Madrid vs Osasuna: Saatnya Juara Copa del Rey

Sabtu, 06 Mei 2023 - 07:00 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Osasuna: Saatnya Juara Copa del Rey
Real Madrid akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey 2023/2023. Foto: realmadrid.com
A A A
SEVILLA - Real Madrid akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey 2023/2023. Los Blancos -julukan Real Madrid- bakal menurunkan skuad terbaiknya demi meraih gelar.



Duel Madrid vs Osasuna akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu (7/5/2023) pukul 03.00 WIB. Laga pamungkas ini hanya berlangsung satu leg.

Karim Benzema dkk lolos usai menang agregat 4-1 atas Barcelona. Sedangkan Osasuna menghempaskan Athletic Bilbao 2-1 secara agregat.

Armada Carlo Ancelotti diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang karena memiliki banyak pemain berkualitas. Apalagi, ini menjadi peluang terbesar untuk meraih gelar.

Terlebih, Madrid bertekad bangkit dari kekalahan. Pasalnya, El Real kalah 0-2 dari Real Sociedad pada laga terbaru Liga Spanyol musim ini.

Osasuna juga datang dengan hasil mengecewakan. Mereka menelan dua kekalahan beruntun (0-1) dari Barcelona dan (0-2) dari Sociedad di kompetisi domestik.

Demi gelar juara, Madrid dipastikan menurunkan pemain terbaiknya. Tak ada pemain yang mengalami cedera untuk berlaga di partai final Copa del Rey.



Madrid juga memiliki rekor 18 pertemua tak terkalahkan kontra Osasuna di semua kompetisi. Rekor itu menjadi modal bagus untuk memenangkan Copa del Rey musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)