Dua Pebiliar Indonesia Pesan Tempat di Babak Semifinal

Sabtu, 08 Februari 2020 - 18:40 WIB
Dua Pebiliar Indonesia Pesan Tempat di Babak Semifinal
Dua Pebiliar Indonesia Pesan Tempat di Babak Semifinal
A A A
JAKARTA - Dua pebiliar Indonesia berhasil meraih kemenangan pada babak perempat final Predator World 10 Ball Championship 2020 kualifikasi Asia di Red Ball Taman Palem, Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2020) siang.

Pebiliar muda Andri Bintan berhasil tampil dominan dalam lanjutan turnamen tersebut. Dia berhasil mengalahkan rekan senegaranya Ignasius Sigit untuk memastikan tempat di babak semifinal.

Keberhasilan juga diraih Ferry, pebiliar Indonesia lainnya. Pebiliar andalan Indonesia itu tampil mengesankan dan meraih kemenangan atas kompatriotnya, Muhammad Zulkifri.

Sayang, langkah serupa tidak diikuti wakil Merah Putih lainnya, Jummy Jusman. Dia harus mengakui ketangguhan Aloysius Yapp asal Singapura yang bermain dominan.

Sementara satu tempat terkahir di semifinal didapatkan pebiliar Vietnam Nguyen Phuc Long. Dia berhasil memaksa pebiliar Indonesia lainnya, Ismail Kadir, tersingkir.

Empat pemenang akan tampil di semifinal yang juga digelar hari ini. Dua pemenang bakal memastikan langkah ke final yang dipertandingkan pukul 19.00 WIB. (iNews.id/Fitradian Dhimas Kurniawan)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2842 seconds (0.1#10.140)