Akhirnya Setien Ngedumel Soal Stok Penyerang Barcelona

Minggu, 09 Februari 2020 - 03:04 WIB
Akhirnya Setien Ngedumel...
Akhirnya Setien Ngedumel Soal Stok Penyerang Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien sudah tak bisa menutupi kegelisahannya tentang minimnya stok penyerang. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Real Betis, dia berkata bahwa Azulgrana membutuhkan striker untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Suarez sudah lebih dulu didiagnosis mengalami cedera dan membutuhkan pemulihan hingga akhir musim. Di tengah kegelisahan tersebut Dembele muncul dalam pelatihan, namun kehadirannya justru menambah daftar panjang derita Setien lantaran penyerang asal Prancis itu malah dilaporkan mengalami robekan hamstring proksimal pada bagian paha kanannya.

Alhasil, hanya ada tiga penyerang alami dalam skuat senior, yakni Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Ansu Fati. Sehingga tak aneh jika Setien kini dipusingkan dengan minimnya stok penyerang di Barcelona.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan klub asal Catalunya itu dan mereka adalah Willian Jose, Loren Moron dan Lucas Perez. Tetapi Barcelona tidak bisa gegabah merekrut pemain tersebut. Mereka harus menerima izin dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk menandatangani pengganti Dembele.

"Jika kedatangan nomor sembilan adalah mungkin, dia harus serba bisa, tetapi itu tidak mudah. Pasar sebagaimana adanya dan memang benar bahwa kita masih harus diotorisasi untuk menandatangani pengganti Dembele oleh RFEF," jelas Setien dikutip dari Marca, Minggu (9/2/2020).

"Kami memiliki beberapa nama, tetapi kemudian itu tergantung pada banyak hal. Sudah jelas bahwa kita membutuhkan seseorang untuk datang yang akan membantu kita."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)