Susunan Pemain Verona vs Juventus

Minggu, 09 Februari 2020 - 02:23 WIB
Susunan Pemain Verona vs Juventus
Susunan Pemain Verona vs Juventus
A A A
VERONA - Juventus bakal bertamu ke markas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB. Tim tamu punya catatan bagus selama berhadapan melawan anak asuh Ivan Juric.

Dalam 13 pertandingan terakhir melawan Verona, pemain Juventus tak pernah kehilangan hasratnya untuk mencetak gol. Totak, sudah 27 gol tersebut dan itu merupakan rekor beruntun terpanjang bagi Bianconeri melawan Gialloblu.

Meski memiliki rapor mengesankan, namun Juventus tak bisa jemawa. Sebab, anak asuh Maurizio Sarri mempunyai catatan minor pada laga tandang lantaran Cristiano Ronaldo dkk telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan tandang terakhir mereka. (Baca juga: Preview Verona vs Juventus: Awas Kejutan Tuan Rumah! )

Tak ingin menelan kekalahan lagi. Juventus pun menargetkan kemenangan pada laga ini. Formasi menyerang bakal diperlihatkan Sarri dengan menempatkan Gonzalo Higuain, Costa, dan Ronaldo di barisan depan.

Sementara tiga pemain yakni Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot bakal menjaga keseimbangan di lini tengah. Di barisan pertahanan, Sarri masih mempercayakan pada De Ligt, Cuadrado, Bonucci, dan Sandro

Susunan Pemain


Verona: Silvestri; Rarhami, Kumbulla, Dawidowicz; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni; Verre

Juventus: Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2027 seconds (0.1#10.140)