Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid: Andalkan Bale

Minggu, 09 Februari 2020 - 21:53 WIB
Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid: Andalkan Bale
Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid: Andalkan Bale
A A A
PAMPLONA - Real Madrid menurunkan skuat terbaik demi mendulang tiga angka saat dijamu Osasuna dalam lanjutan La Liga 2019/2020 di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020). Pelatih Zinedine Zidane menurunkan Gareth Bale sebagai starter.

Ini menjadi tantangan bagi Madrid menghadapi Osasuna yang hanya kalah dua kali dalam 31 pertandingan kandang terakhir mereka.

Setelah tereliminasi di Copa del Rey setelah dikalahkan Real Sociedad di pertengahan pekan, Pasukan Zinedine Zidane telah mengembalikan sejumlah starter seperti biasa ke Starting XI dengan La Liga yang menjadi prioritas utama musim ini.

Pelatih asal Prancis itu masih tanpa Eden Hazard tetapi Gareth Bale telah kembali dan langsung dilemparkan ke dalam barisan.

Susunan pemain:
Osasuna (4-5-1): Sergio; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Darko Brasanac, Jon Moncayola, Roberto Torres, Jose Arnaiz, Inigo Perez; Ruben Garcia
Pelatih: Jagoba Arrasate
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric; Isco, Gareth Bale, Karim Benzema.
Pelatih: Zindedine Zidane


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)