CBBd Lindungi Pemain Para Bulu Tangkis Brazil dari Virus Corona

Senin, 10 Februari 2020 - 08:09 WIB
CBBd Lindungi Pemain Para Bulu Tangkis Brazil dari Virus Corona
CBBd Lindungi Pemain Para Bulu Tangkis Brazil dari Virus Corona
A A A
SAO PAULO - Konfederasi Bulu Tangkis Brazil (CBBd) memindahkan venue Para Bulu Tangkis Internasional 2020 ke Ibirapuera Gymnasium. Langkah ini diambil bukan karena terdeteksinya kasus Virus Corona.

Pemindahan venue tersebut telah mendapat persetujuan Komite Paralimpiade Brazil. Pusat Paralimpiade itu merupakan tempat bagi pelatihan tim atletik nasional, renang, tenis meja, dan bola voli duduk Brazil.

Sekitar 2000 orang berlatih di fasilitas olahraga itu setiap hari. Dalam grup ini, semua peraih medali potensial dari Brazil di Paralympic Games Tokyo 2020 berlatih di Paralympic Center.

Jika satu kasus tunggal Virus Corona dikonfirmasi di turnamen Para Bulu Tangkis, seluruh pusat harus ditempatkan di karantina.Perubahan tempat kompetisi terkait dengan tindakan perlindungan oleh Pusat Paralimpiade Brasil mengenai tingginya volume atlet dan staf olahraga Paralimpiade Brazil lainnya yang tinggal di pusat.

CBBd ingin memperjelas bahwa ini tidak terhubung ke deteksi kasus aktual dari Coronavirus. Pihak CBBd melakukan segala yang dapat dilakukan untuk membuat transfer tempat kompetisi menjadi lancar dan untuk menyediakan lingkungan yang baik dan aman bagi para atlet dan ofisial, termasuk dengan mempertimbangkan saran dari otoritas kesehatan resmi di Brazil.

Brasil Para Badminton International 2020 akan berlangsung sesuai rencana dari 10-15 Februari. Ini adalah yang pertama dari tiga turnamen yang tersisa yang termasuk dalam periode kualifikasi Paralympic Games Tokyo 2020 yang berakhir pada 2 April.

Peru Para Badminton International berlangsung 17-23 Februari, dengan Spanyol Para Badminton International 2-8 Maret.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3173 seconds (0.1#10.140)