Pelatih Tranmere Rovers Kagumi Bakat Sepak Bola Anak Surabaya

Selasa, 11 Februari 2020 - 21:01 WIB
Pelatih Tranmere Rovers Kagumi Bakat Sepak Bola Anak Surabaya
Pelatih Tranmere Rovers Kagumi Bakat Sepak Bola Anak Surabaya
A A A
SURABAYA - Perkembangan sepak bola bagi anak-anak di Kota Pahlawan, Surabaya, terus diasah. Pelatih Tranmere Rovers, Inggris Daniel O'Donell memberikan coaching clinic bagi anak-anak setempat untuk bisa mengasah kemampuan bermain bola dengan baik.

Daniel O'Donell sendiri melihat potensi besar yang dimiliki anak-anak Surabaya untuk mengolah si kulit bundar. Kedatangannya ke Surabaya untuk menyempurnakan kemampuan bermain bola pada anak-anak Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

"Kali ini kami ingin memberikan sedikit pelatihan untuk anak-anak di Surabaya. Selain itu hal ini tentunya untuk meningkatkan hubungan sister city antara Surabaya dan Liverpool serta antara Transmere Rovers dengan Surabaya,” kata Daniel, Selasa (11/2/2020).

Ia melanjutkan, Pemkot Surabaya memiliki rencana yang bagus untuk masa depan sepak bola di Surabaya. Bahkan, ia berharap ingin menjadi bagian dalam perkembangan sepak bola di Surabaya di masa depan.

“Tentunya dengan memberikan pelatihan untuk para pelatih dan pemain dalam jangka waktu yang lebih panjang,” ucapnya.

Tranmere Rovers Football Club sendiri merupakan klub sepak bola profesional yang berbasis di Birkenhead, Merseyside, Inggris, yang berdiri sejak tahun 1884. Mereka menjalin hubungan baik dengan Surabaya dalam pengembangan kota dan sepak bola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9948 seconds (0.1#10.140)