Pisah dari Liverpool, Lallana Disarankan Pulang Kampung

Rabu, 12 Februari 2020 - 23:58 WIB
Pisah dari Liverpool, Lallana Disarankan Pulang Kampung
Pisah dari Liverpool, Lallana Disarankan Pulang Kampung
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Adam Lallana menjadi perbincangan setelah Liverpool tak kunjung menyodorkan kontrak baru. Pemain asli Inggris disarankan pulang kampung ke Southampton.

Lallana merupakan pemain didikan Southampton sebelum diboyong Liverpool pada Juli 2014. Setelah lebih dari lima tahun berseragam si Merah, Lallana melihat ujung kariernya di Anfield.

Gelandang serang 31 tahun itu kontraknya akan habis di Liverpool pada musim panas tahun ini. Namun, The Reds tak kunjung menyodorkan kontrak baru untuknya.

Mantan penggawa tim nasional Inggris, Darren Bent, angkat bicara soal nasib Lallana. Bekas pemain Tottenham Hotspur dan Sunderland itu meminta Lallana segera mengambil keputusan, misalnya dengan kembali ke klub lamanya.

"Everton adalah klub yang dibicarakan semua orang ketika ada pemain yang 'jatuh' tetapi kali ini saya punya pendapat berbeda. Saya pikir Southampton adalah klub yang sempurna untuk Lallana," kata Darren Bent dikutip Football Insider.

Lallana memulai kariernya di Southampton U-18 pada tahun 2006. Dia sempat dipinjamkan ke Bournemouth sebelum akhirnya diboyong Liverpool.

Bersama si Merah, Lallana sudah menyumbang tiga gelar bergengsi yakni trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. (Baca juga: Lovren Ingin Liverpool Kenang Klopp sebagai Orang Besar )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3595 seconds (0.1#10.140)
pixels