Sahabat Semarang Gulung Tanago dengan Keunggulan 41 Angka

Rabu, 12 Februari 2020 - 21:21 WIB
Sahabat Semarang Gulung Tanago dengan Keunggulan 41 Angka
Sahabat Semarang Gulung Tanago dengan Keunggulan 41 Angka
A A A
JAKARTA - Sahabat Semarang memulai kiprahnya di Seri 2 Jakarta turnamen basket putri Srikandi Cup 2020 dengan hasil yang memuaskan dengan mengalahkan Tanago Friesian Jakarta dengan keunggulan 41 angka atau 75-34 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Selasa (12/2) malam WIB. Dyah Lestari pemain andalan Sahabat tampil mengesankan pada laga pembuka ini.

Selama 30 menit bermain, Dyah Lestari mencetak 21 poin, enam rebound, dan dua assist. Rekannya yang bertindak sebagai kapten tim, Yuni Anggraeni membukukan double-double (12 poin dan 14 rebound).

"Kali ini start kami positif. Sekali gas, kita gas terus. Biasanya kami terlambat panas. Defense hari ini juga bagus. Semoga ini menjadi modal kami untuk pertandingan selanjutnya," tutur Dyah pasca pertandingan.

Dari kubu Tanago Friesian Jakarta, Leonita Angela menjadi pendulang poin terbanyak untuk timnya dengan 10 poin, dua assist dan masing-masing tiga rebound dan steal. Mengomentari kekalahan atas lawannya, pelatih Tanago, Andrew William mengaku sedikit kecewa dengan performa permainan timnya.

Andrew berharap timnya segera bangkit pada laga selanjutnya. "Saya tidak tahu apakah mereka letih atau bagaimana? Gameplan hari ini tidak bisa dijalankan dengan baik. Defense kami juga buruk. Mereka seakan bermain di bawah tekanan karena bermain di Jakarta. Saya tentunya kecewa dengan performa mereka, semoga pada pertandingan selanjutnya mereka lebih siap lagi," sesal Andrew.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6436 seconds (0.1#10.140)