Turnamen Tinju Remaja di Inggris Berubah Jadi Keributan Berdarah

Senin, 17 Februari 2020 - 07:01 WIB
Turnamen Tinju Remaja di Inggris Berubah Jadi Keributan Berdarah
Turnamen Tinju Remaja di Inggris Berubah Jadi Keributan Berdarah
A A A
WARWICKSHIRE - Sebuah turnamen tinju remaja di Inggris batal digelar lantaran terjadi keributan yang melukai sejumlah orang. Polisi setempat masih mendalami insiden tersebut.

Keributan terjadi Sports Connection Arena di Ryton-on-Dunsmore, Minggu (16/2/2020) waktu Indonesia. Dalam rekaman yang beredar di media sosial Twitter, terlihat seorang penonton mengalami pendarahan di kepala.

Belum jelas kenapa keributan itu terjadi, namun, sebelum polisi datang, dalam rekaman video terlihat beberapa orang terlibat aksi saling lempar kursi di sekitar arena tinju.

Seorang juga terekam kamera sedang menyemprotkan hidran atau alat pemadam api ke arah pelempar kursi. Tak cukup hanya menyemprotkan isinya, orang tersebut juga melempar pompa hidran ke arah lawannya.

Sports Connection Arena merupakan lokasi tuan rumah kejuaraan tinju remaja tingkat nasional di Inggris. Menurut laporan Daily Mail, insiden itu membuat turnamen batal digelar.

"Benar-benar memalukan. Begitu banyak petinju muda, pelatih, dan keluarga yang datang kini hatinya hancur," kata seorang saksi yang diwawancarai Daily Mail.

Inspektur polisi Warwickshire, Pete Hill, menyebut empat orang sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara beberapa orang dimintai keterangannya. Hingga saat ini penyebab keributan itu belum diketahui asalnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)