Resmi! Catat Tanggal dan Venue Trilogi Dendam Fury vs Wilder

Selasa, 03 Maret 2020 - 07:25 WIB
Resmi! Catat Tanggal dan Venue Trilogi Dendam Fury vs Wilder
Resmi! Catat Tanggal dan Venue Trilogi Dendam Fury vs Wilder
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder resmi menggunakan haknya untuk pertarungan ketiga melawan juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury. Promotor tinju Bob Arum pun mengkonfirmasi tanggal dan venue Trilogi Fury vs Wilder.

Arum mengkonfirmasi rencana untuk pertarungan ketiga yang akan berlangsung 18 Juli 2020 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, tempat yang sama dari duel ulang Fury vs Wilder pada 22 Februari lalu. "Ini waktu yang ideal. Hotel, MGM Grand, juga percaya itu adalah waktu yang ideal,"kata Arum kepada ESPN. "Itu (Tanggal) setelah pertandingan play-off bola basket, bisbol ada di tengah musim dan tidak ada sepak bola (Amerika)," tambahnya.

Wilder bersumpah akan membalas Fury yang membuatnya menelan kekalahan TKO di ronde ketujuh. The Bronze Bomber benar-benar marah dengan kekalahan pertama yang mencoreng statusnya sebagai Raja KO.

Wilder mengatakan dia akan "pasti" mencari cara untuk membalas kekalahannya dalam komentar pascaduel. Arum juga mengkonfirmasi Wilder menggunakan opsi untuk trilogi. "Sekarang kita akan duduk dan memeriksa semua detail untuk pertarungan," kata Arum.

Wilder bernafsu kembali menjadi juara dunia untuk kedua kalinya dan mengklaim "perang baru saja dimulai" setelah mengalami kekalahan pertama dalam karir profesionalnya. Arum mengatakan dia tidak terkejut Wilder memilih untuk menghadapi Fury lagi daripada lawan potensial lainnya, seperti Dillian Whyte.

"Saya pikir dia akan melakukannya karena saya sudah memiliki pengalaman yang cukup dengan pertandingan ulang untuk mengetahui bahwa apa pun bisa terjadi dan orang-orang dapat mengubah strategi mereka dan ingin kesempatan untuk (membalas) kekalahan," kata Arum.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)