Tuchel Girang Mbappe Cetak Hat-trick dan Antar PSG ke Final

Kamis, 05 Maret 2020 - 08:38 WIB
Tuchel Girang Mbappe Cetak Hat-trick dan Antar PSG ke Final
Tuchel Girang Mbappe Cetak Hat-trick dan Antar PSG ke Final
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) berhasil menembus final Piala Prancis selama enam tahun berturut-turut. Terbaru, anak asuh Thomas Tuchel berhasil meraih tiket partai puncak usai mengalahkan Lyon pada semifinal dengan skor 5-1 di Groupama Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Kylian Mbappe menjadi bintang di balik kemenangan PSG. Pada pertandingan ini, pemain yang tengah dalam sorotan sejumlah klub besar Eropa mencetak hat-trick. Itu merupakan gol ke-30 Mbappe di semua kompetisi musim ini.

Sementara dua gol kemenangan PSG lainnya dicetak Neymar dan Pablo Sarabia. Lyon gagal memberikan penampilan terbaiknya lantaran mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Fernando Marcal diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua.

"Itu penampilan solid dan serius yang penuh konsentrasi. Setelah pertandingan Dortmund (kalah 2-1 di Jerman), Mbappe telah merespons dengan gemilang. Dia menggunakan kecepatannya dengan sangat cerdas dan dia dalam kondisi yang baik," kata pelatih PSG Thomas Tuchel pasca pertandingan dikutip dari Vanguardngr.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)