alexametrics

Sang Mantan Raja Tenis Andy Murray Kembali Ayunkan Raket di Miami

loading...
Sang Mantan Raja Tenis Andy Murray Kembali Ayunkan Raket di Miami
Sang Mantan Raja Tenis Andy Murray Kembali Ayunkan Raket di Miami
A+ A-
Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray tidak mengayunkan raket sejak 20 November karena cedera panggul. Cedera Murray kambuh setelah sempat kembali bertanding tahun lalu.

Petenis Skotlandia itu menargetkan kembali bertanding di Miami Terbuka mendatang. Murray pun mulai berlatih intensif untuk mencapai peak-nya kembali.

"Dalam jangka pendek, saya berlatih guna mencoba dan bersiap-siap untuk Miami," kata Murray kepada Amazon Prime. ’’Saya telah melakukan begitu banyak rehabilitasi beberapa bulan terakhir ini sehingga dalam hal kekuatan dan segalanya, semua otot di sekitar pinggul bekerja dengan baik. Hanya saja saya belum bermain tenis,"ujarnya.



Dalam wawancara itu, Murray mengatakan ia hanya memukul dua kali selama periode tiga bulan setelah Final Piala Davis di Madrid. Sebelumnya, Murray sempat menjuarai di Antwerpen Oktober lalu. Itu adalah gelar tunggal ATP Tour pertama Murray sejak 2017 Dubai.

Cedera panggul adalah kemunduran yang sulit untuk peraih 46 kali gelar juara tersebut. Tapi sekarang, dia memiliki fokus pada Miami, di mana dia menjadi pemenang pada tahun 2009 dan 2013.

"Saya perlu waktu untuk membangun dan merasa baik di lapangan lagi," kata Murray. "Tapi itu semacam rencanaku barusan kecuali aku mengalami kemunduran atau semacamnya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top