Cetak 70 Gol Buat Liverpool, Mohamed Salah : Saya Suka Melakukannya!

Sabtu, 07 Maret 2020 - 23:16 WIB
Cetak 70 Gol Buat Liverpool, Mohamed Salah : Saya Suka Melakukannya!
Cetak 70 Gol Buat Liverpool, Mohamed Salah : Saya Suka Melakukannya!
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah baru saja membuat gol ke 70 dalam 100 penampilannya bersama Liverpool. Gol tersebut terbilang penting untuk membalikkan keadaan setelah sebelumnya The Reds tertinggal lebih dari Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Bermain di rumah sendiri, Anfield Stadium, Sabtu (7/3/2020), Liverpool tertinggal lebih ketika laga berusia sembilan menit. Tersentak gol Callum Wilson yang dinilai kontrovesial, Salah dan pemain Liverpool lainnya langsung meningkatkan tensi serangan. (Baca juga : Sikat Bournemouth, Livepool Kembali ke Jalur Kemenangan )

Pemain Mesir itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Gol di menit 25 itu pun menjadi gol ke-70 dari 100 aksi Salah bersama Liverpool. "Jujur, itu sesuatu yang baik," kata Salah kepada BT Sport.

"Saya selalu suka mencetak gol dan membantu tim untuk mendapatkan poin dan hari ini kami menunjukkan kepribadian kami setelah tertinggal 1-0. Kami harus bereaksi terhadap itu dan saya pikir kami melakukannya dengan baik dan kami mendapatkan hasilnya," papar Salah.

Berkat kemenangan tersebut kini Liverpool hanya butuh tiga kemenagan lagi untuk dinobatkan sebagai juara liga yang sudah dinanti selama 30 tahun. Namun Salah menegaskan dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkan mimpi tersebut "Kami harus terus berjalan untuk tiga pertandingan berikutnya dan sisa musim ini." (Baca juga : Klopp Belum Percaya Diri Liverpool Bakal Juara Liga Inggris )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)