Mohamed Salah Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya?

Jum'at, 22 Mei 2020 - 02:02 WIB
loading...
Mohamed Salah Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya?
Mohamed Salah tiba di fasilitas latihan Liverpool dengan mengendarai mobil yang kaca depannya retak. Foto: The Sun
A A A
LIVERPOOL - Seperti kebanyakan klub Liga Inggris lain, Liverpool juga sudah memulai kamp pelatihan mereka. Ketika para pemain berkumpul di fasilitas latihan klub, ada yang aneh dengan Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool asal Mesir itu tiba di fasilitas latihan klub di Melwood, Rabu (20/5) waktu setempat, dengan mengendarai sebuah sedan yang bagian kaca depannya retak. Dengan gaji miliaran per pekan, Salah tentu dengan mudah mengganti kaca mobilnya jika rusak. Jadi menurut dugaan, kaca mobil Salah bermasalah ketika ia dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu juga diyakini tidak akan sengaja menggunakan mobil yang kacanya rusak. Sebab ia juga memiliki beberapa buah mobil seperti Lamborghini, Bentley, dan Mercedes di garasi rumahnya. Jadi, menurut laproran The Sun, Salah megalami kecelakaan ringan di jalan raya.

“Sangat mungkin mobil Salah menabrak dalam perjalanan ke pelatihan,” tulis The Sun dalam laporannya.

Selama latihan tidak ada yang aneh dengan Mohamed Salah. Dia seperti tidak terganggu dengan kaca depan mobilnya yang retak. The Sun berusaha mengonfirmasi keanehan tersebut, namun belum mendapat tanggapan.

Sesi latihan ini merupakan yang pertama digelar Liverpool sejak kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ditangguhkan pada April 2020 lalu akibat virus corona. Selain The Reds, klub Liga Inggris lain juga sudah memulai pemusatan latihan mereka untuk menyambut lanjutan kompetisi. (Baca juga: Tak Mau Paksa Pemain, Juergen Klopp : Keselamatan Adalah Hal Utama )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)