Sambil Guyon, Floyd Mayweather Jr Pengin Beli Newcastle United

Selasa, 10 Maret 2020 - 07:07 WIB
Sambil Guyon, Floyd Mayweather Jr Pengin Beli Newcastle United
Sambil Guyon, Floyd Mayweather Jr Pengin Beli Newcastle United
A A A
Floyd Mayweather Jr dengan nada guyon ingin membeli klub sepak bola anggota Liga Premier Inggris, Newcastle United yang saat ini berada di peringkat 13. Ketertarikan mantan juara dunia tinju Kelas Welter tidak terkalahkan itu merespons pemilik Newcastle saat ini, Mike Ashley, yang berencana menjual klub dan sedang dalam pembicaraan pengambilalihan dengan Sovereign Wealth Fund Arab Saudi pada Januari tahun ini.

Menurut Forbes, Mayweather adalah atlet bergaji tertinggi dalam dekade terakhir, menghasilkan USD915 juta (686 juta pounds). Dengan kekayaan tersebut, cukup bagi Mayweather untuk membeli The Magpies –julukan Newcastle United.

Mantan juara dunia lima-berat itu tampil di O2 City Hall Newcastle pada akhir pekan sebagai bagian dari tur Evening with Floyd Mayweather. Dalam sebuah acara yang diposting di TMZ, moderator acara Steve Wraith mengatakan kepada Mayweather bahwa terakhir kali dia di Tyneside dilaporkan bahwa dia sangat tertarik untuk membeli Newcastle.

Sebagai tanggapan, Mayweather berkata: "Di AS kami menyebutnya sepak bola, tetapi tim sepak bola Newcastle adalah tim yang sulit dipercaya ..... tim yang luar biasa." Ketika penonton heboh, Mayweather menambahkan: "Jika orang-orang ingin saya membeli tim Newcastle, beri tahu saya!"
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3005 seconds (0.1#10.140)