Mayweather Tantang Jake Paul Bertarung Tinju Kelas Welter Super

Minggu, 13 Juni 2021 - 07:21 WIB
loading...
Mayweather Tantang Jake Paul Bertarung Tinju Kelas Welter Super
Mayweather Tantang Jake Paul Bertarung Tinju Kelas Welter Super/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menantang Jake Paul bertarung tinju Kelas Welter Super dengan memperingatkan rivalnya harus menurunkan bobot 12,7 Kg menjadi 69,9 Kg. Mayweather kembali ke ring akhir pekan lalu melawan kakak laki-laki Jake, Logan Paul, dalam pertarungan ekshibisi di Miami.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Tantang Mayweather Demi Pelampiasan Dendam Lama

Mayweather melontarkan tantangan untuk menuntaskan dendam terhadap Jake Paul yang mencuri topinya saat konferensi pers melawan Logan Paul. Tantangan itu sekaligus menjawab sesumbar Jake Paul yang mengajaknya bertarung di profesional bukan ekshibisi.

Permintaannya tampaknya dipenuhi, tetapi dia diberitahu bahwa itu berarti Jake Paul harus menurunkan berat badannya hingga 12,7 Kg. Sebelum Mayweather melawan Logan Paul, dia memberi tahu pengusaha Rob Moore: ’’Jake Paul berbicara tentang saya dan dia bertarung dalam pertarungan nyata,’’ujar Mayweather.

Baca Juga: KO Kejam Juara Dunia Tinju Claressa Shields Habisi Petarung MMA

’’Jika ini pertarungan sungguhan, maka saya akan turun ke kelas pertarungan saya yang sebenarnya, yaitu 66,7 atau 69,9 kg. Jika Jake Paul bisa turun hingga 69,9 Kg, maka kita bisa melihat keahliannya.’’

Jake memiliki rekor tinju pro 3-0 yang semuanya diraih dengan kemenangan KO, tetapi sejauh ini berjuang di Kelas 86,1 Kg. Jake Paul direncanakan menghadapi mantan juara UFC Tyron Woodley berikutnya pada 28 Agustus
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (11.97#12.26)