Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Pelatih Flamengo: Saya Merasa Normal

Selasa, 17 Maret 2020 - 08:07 WIB
Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Pelatih Flamengo: Saya Merasa Normal
Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Pelatih Flamengo: Saya Merasa Normal
A A A
FLAMENGO - Pelatih Flamengo Jorge Jesus membeberkan kondisi terbarunya pasca dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Menurutnya, kondisinya saat ini baik-baik saja.

Hal itu diungkapkannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. "Halo. Selamat siang di Brasil, selamat malam di Portugal. Benar, tes saya positif. Tapi saya merasa normal, saya merasakan persis seperti yang saya rasakan sebulan yang lalu, setahun yang lalu, dua, tiga, empat. Saya normal. Saya tidak merasakan gejala apa pun," tutur Jorge Jesus.

Jorge Jesus mengungkapkan setelah dirinya dinyatakan positif ia ingin terisolasi. Ini sebagai bentuk untuk mencegah penyebaran luas virus corona.

"Saya ingin berterima kasih atas kasih sayang teman-teman saya dan para penggemar Flamengo karena berbagi situasi ini dengan saya. Saya pikir dalam beberapa hari semuanya akan kembali normal. Ciuman besar untuk semua orang. Saya sangat percaya diri," kata Jorge Jesus.

Saat ini Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) telah resmi mengumumkan penangguhan semua kompetisi sepak bola nasional untuk waktu yang tidak ditentukan. Keputusan ini diambil setelah Presiden CBF, Rogerio Caboclo, bersumpah untuk membantu memerangi penyebaran virus corona di Brasil. (Baca juga: Kompetisi Sepak Bola di Brasil Resmi Ditunda )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)