Di Tengah Pandemi, Ronaldo Beli Mobil Baru Seharga Rp172 Miliar

Sabtu, 28 Maret 2020 - 23:59 WIB
Di Tengah Pandemi, Ronaldo Beli Mobil Baru Seharga Rp172 Miliar
Di Tengah Pandemi, Ronaldo Beli Mobil Baru Seharga Rp172 Miliar
A A A
MADEIRA - Beberapa orang tak mau hobinya terganggu meski dalam masa karantina mandiri aibat wabah corona. Salah satunya Cristiano Ronaldo yang diketahui memesan mobil mewah jenis Bugatti Centodieci.

Mobil Bugatti Centodieci cuma diproduksi sebanyak 10 unit. Karena jumlahnya sangat terbatas, tak heran harganya pun lebih tinggi dari mobil mewah lain. Ronaldo diketahui memesan mobil tersebut dengan harga 8,5 juta pound atau setara Rp172 miliar.

Tablid Jerman, Bild, menjadi pihak yang pertama kali melaporkan hal itu. Menurut Bild, Ronaldo sebelumnya juga punya dua jenis mobil Bugatti di garasi kesayangannya.

“Ronaldo sudah memiliki Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse sebagai bagian dari koleksi kesayangannya. Sekarang dia memesan Bugatti Centodieci,” tulis Bild dikutip The Sun, Sabtu (28/3/2020).

Superstar Juventus asal Portugal itu sekarang tinggal bersama keluarganya di Madeira. Mereka mengisolasi diri dari dunia luar agar tidak terinfeksi virus corona COVID-19.

Meski mengisolasi diri dari dunia luar, Ronaldo juga diketahui ikut bergerak membantu dunia memerangi corona. Salah satunya dengan memberikan hotel milinya kepada pemerintah Portugal agar bangunan itu dijadikan rumah sakit.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)