Lockdown, Lewis Hamilton Merasa Seperti Burung dalam Sangkar

Minggu, 29 Maret 2020 - 07:01 WIB
Lockdown, Lewis Hamilton Merasa Seperti Burung dalam Sangkar
Lockdown, Lewis Hamilton Merasa Seperti Burung dalam Sangkar
A A A
LONDON - Lewis Hamilton langsung merasa bosan tak melakukan aktivitas seperti biasa akibat adanya lockdown. Dia pun mulai berpikir bahwa manusia tanpa kebasan tak ubahnya burung dalam sangkar.

Hamilton dan pembalap Formula 1 lain tidak bisa tampil balapan hingga hari ini akibat pandemi virus corona. Celakanya, tidak cuma absen di lintasan balap, Hamilton dan pembalap Formula 1 lain juga dilarang keluar rumah untuk menghindari penyebaran virus.

Baru beberapa hari dikarantina di dalam rumah, Hamilton langsung uring-uringan. Ia pun menyebut bahwa saat ini manusia seperti hewan di kebun binatang yang tidak bisa menentukan dirinya sendiri.

“Jika Anda berada di dalam rumah saat lockdown, mungkin Anda merasakan sedikit dari apa yang dialami hewan-hewan di penangkaran. Setiap hari kehidupan berjalan seperti itu,” kata Hamilton dikutip Daily Mail.

“Di masa depan, tolong jangan pergi ke kebun binatang atau sirukus. Apa pun, karena uang kita mendukung,” lanjut pembalap tim Mercedes itu.

Hamilton saat ini sedang menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari, serta sebisa mungkin tidak membuat kontak fisik dengan orang lain. Pembalap asal Inggris Raya juga sudah menjalankan tes corona dan dinyatakan negatif.
(mir)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1645 seconds (11.210#12.26)