alexametrics

Wilder Underdog, Mike Tyson: Jangan Menyerah, Kamu Bisa Balas Fury

loading...
A+ A-
NEW YORK - ­

Mike Tyson peduli dengan nasib Deontay Wilder setelah dihancurkan Tyson Fury dalam duel ulang yang membuatnya kehilangan sabuk juara Kelas Berat WBC. Mantan juara Kelas Berat sejati itu menawarkan resep kepada Wilder tentang bagaimana ia dapat mengatasi Fury dalam pertarungan trilogi mereka pada 3 Oktober.

Bulan lalu, Fury menjatuhkan Wilder dua kali dan menghentikannya di ronde ketujuh untuk merebut gelar Kelas Berat WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam pertarungan pertama, yang berlangsung pada Desember 2018, Wilder menjatuhkan Fury dua kali dan duel 12 ronde berakhir imbang.



Trilogi Fury vs Wilder awalnya akan berlangsung pada 18 Juli, tetapi agenda itu diundur Oktober karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Dalam duel ketiga nanti, Wilder akan menjadi underdog, tetapi Tyson percaya dia memiliki peluang untuk membalas Fury.

’’Dengar, (Wilder) tidak bertarung dalam pertarungan yang sama dengan yang dia lawan di duel pertama. Pertarungan pertama dia bertarung dengan percaya diri seolah dia bisa menang. Pertarungan kedua yang dia perjuangkan sepertinya tidak memiliki semangat, tidak ada kehidupan dalam dirinya. Saya hanya tidak berpikir dia petarung yang sama setelah pertarungan pertama. Dia tidak bisa naik ke kesempatan itu lagi,"kata Tyson saat wawancara Instagram dengan rapper Fat Joe.

Sementara beberapa mengharapkan dominasi lain oleh Fury, Tyson tidak yakin tentang itu. Dia merasa Wilder tentu memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak, jika dia mendedikasikan dirinya untuk memenangkan pertarungan dan benar-benar datang di atas ring untuk bertarung.

’’Tidak (saya tidak mengharapkan kemenangan oleh Fury), selalu ada kesempatan. Setiap orang selalu memiliki kesempatan. Itu hanya tergantung pada seberapa banyak mereka ingin menyerah padanya. Jika (Wilder) ingin mengabdikan hidupnya untuk benar-benar memenangkan pertarungan ini, apa pun bisa terjadi. Wilder masih bisa menghasilkan banyak uang. Dia seharusnya tidak merasa sedih atau berkecil hati. Dia harus terus pergi ke sana dan bertarung dengan banyak semangat dan kepercayaan diri,’’kata Tyson.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top