Rashford Penyerang Terbaik Manchester United 2019/2020, Ini Statistiknya

Selasa, 31 Maret 2020 - 08:01 WIB
Rashford Penyerang Terbaik Manchester United 2019/2020, Ini Statistiknya
Rashford Penyerang Terbaik Manchester United 2019/2020, Ini Statistiknya
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford dipercaya sebagai penyerang terbaik di Liga Inggris musim ini. Meski bukan pecetak gol terbanyak, namun penyerang Manchester United ini punya kecenderungan tampil moncer saat menghadapi tim elit.

Dikutip Tribuna, Selasa (31/3/2020) Rashford yang saat ini dibekap cedera punggung, mengantongi statistik memukau manakala tampil melawan ‘big six’. Dia selalu mencetak gol saat United bertemu Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Menariknya, aksi Rashford ke gawang tim big six bukan kali pertama terjadi musim ini. Dalam beberapa tahun terakhir, ada semacam tren, bahwa Rashford rajin mengoyak gawang raksasa Premier League.

Chelsea menjadi mangsa favorit pemain 22 tahun tersebut. Dalam 10 pertandingan melawan The Blues, Rashford mencetak lima gol dan dua assist. Sementara kerika melawan Manchester City, Rashford mencetak empat gol dalam delapan pertemuan terakhir Derbi Manchester.

Sementara itu, ketika Manchester United melawan Liverpool, Rashford sudah mencetak tiga gol dalam tujuh bentrokan terakhir kedua tim. Dalam enam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Rashford juga sukses mencetak tiga gol.

Tak sampai di sana, dalam enam pertandingan terakhir melawan Arsenal, Rashford berhasil membuat dua gol dan dua assist. Jangan lupa, debut Rashford pada 2015 ditandai dengan dua golnya ke gawang Meriam London.

Penyerang Setan Merah itu benar-benar bersinar saat timnya menghadapi laga krusial melawan tim big six. Saat ini dia sedang berjuang melawan cedera untuk kembali bermain di lapangan hijau.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)