Manchester United Berencana Datangkan Pemain Bintang

Sabtu, 19 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Manchester United Berencana Datangkan Pemain Bintang
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Berencana Datangkan Pemain Bintang. Foto: BBC
A A A
MANCHESTER - Sejak memboyong Donny van de Beek dari Ajax, Manchester United belum beli pemain baru. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sudah geregetan ingin belanja lagi.

Donny van de Beek jadi satu-satunya pembelian Setan Merah di bursa transfer musim panas sejauh ini. Gelandang berusia 23 tahun itu diboyong dari Ajax dengan nilai transfer 39 juta poundsterling atau setara Rp746 miliar. (Baca Juga: MU Jangan Setengah Hati kalau Mau di Atas )

"Kita melihat ke kelompok kecil pemain yang bisa menambah kualitas ke tim kami dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Klub bekerja keras dan saya mengerti kalau mereka sedang kerja keras," ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

Soal rekrutan baru, Manchester United sebetulnya telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Sebut saja Gareth Bale dan Sergio Reguilon, serta Thiago Alcantara. Dua nama pertama mengarah pada Tottenham, sedangkan nama terakhir gabung Liverpool.

Manchester United juga sempat dikabarkan mengincar Jack Grealish. Namun, gelandang 25 tahun itu justru pilih memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa. Di luar itu semua, United tetap berencana merekrut pemain bintang guna menambah daya gedor.

"Masih ada beberapa pekan lagi di bursa transfer, mungkin saja kami dapat pemain baru. Saya sudah berusaha dengan klub dan mereka tahu apa yang saya rasakan soal tim dan kebutuhan skuat,” kata Solskjaer. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Ga ji)
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)