Ikuti Jejak MotoGP, NBA Berencana Gelar Pertandingan Virtual

Selasa, 31 Maret 2020 - 12:59 WIB
Ikuti Jejak MotoGP, NBA Berencana Gelar Pertandingan Virtual
Ikuti Jejak MotoGP, NBA Berencana Gelar Pertandingan Virtual
A A A
NEW YORK - NBA berencana membuat pertandingan virtual berbasis video game online. Harapannya, pertandingan ini bisa mengisi waktu luang pemain, menghibur penonton, bahkan memberi pemasukan kepada NBA.

Turnamen bertajuk NBA2K akan disiarkan langsung oleh ESPN. Menurut Chris Haynes, liga berusaha menemukan cara teraman untuk membawa atmosfer pertandingan kepada penggemar selama pandemi virus corona berlangsung.

“Dengan wabah COVID-19 pada tampilan penuh di seluruh dunia, NBA akan mencoba menghibur para penggemar basket dengan masing-masing diharapkan memiliki perwakilan pemain di game,” demikian kutipan NBA.

Sebelum NBA, operator balap MotoGP, Dorna Sport, sudah leboh dulu menggelar balapan virtual untuk mengisi waktu pembalap sekaligus menghibur penonton. (Baca juga: Alex Marquez Kampiun Seri Pembuka Balapan Virtual MotoGP 2020)

NBA yang berbasis di Amerika Serikat hanya bisa berharap pandemi corona di negeri itu mereda. Sampai hari ini tercatat 163 ribu kasus positif corona, dengan angka kematian mencapai 3.148 orang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1942 seconds (0.1#10.140)