Ketagihan, Tyson Fury: Saya Tak Bosan Hancurkan Deontay Wilder

Rabu, 01 April 2020 - 10:45 WIB
Ketagihan, Tyson Fury: Saya Tak Bosan Hancurkan Deontay Wilder
Ketagihan, Tyson Fury: Saya Tak Bosan Hancurkan Deontay Wilder
A A A
LONDON - Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury tidak akan pernah bosan mengalahkan Deontay Wilder. Dia bertekad untuk mengulangi kemenangannya atas Wilder saat trilogi begitu pandemi coronavirus selesai.

Dalam pertarungan pertama, duel Fury vs Wilder berakhir imbang pada 1 Desember 2018. Fury menghentakkan dunia ketika merobohkan Wilder dengan TKO di ronde ketujuh dalam duel ulang pada 22 Februari 2020.

Trilogi Fury vs Wilder diharapkan terjadi bulan Oktober, setelah tanggal sebelumnya 18 Juli diganti karena penyebaran global Covid-19. Fury ingin melanjutkan persaingan mereka setelah Wilder mengaktifkan klausul pertandingan ulang.
"Aku wajib memberinya sedikit lebih banyak kesempatan! Anda tidak pernah lelah menghancurkan Deontay Wilder, itu salah satu hal yang sangat Anda banggakan, ”kata Fury kepada Great Morning Britian.

’’Saya benar-benar melakukan apa yang saya katakan akan saya lakukan dan tidak banyak orang, dalam tinju khususnya, mengatakan sesuatu dan kemudian melakukan apa yang akan mereka lakukan,’’lanjutnya.

Saat ini, Fury menjaga kebugaran tubuhnya dengan ikut serta dalam sesi kebugaran bersama istrinya, Paris dan kelima anaknya. Sesi fitness Fury disiarkan di Instagram secara langsung. "Ini cukup sulit karena jelas saya tidak diizinkan pergi ke gym untuk pelatihan,"kata Fury

’’Namun, saya telah melakukan setiap pagi jam 9 pagi sebuah video latihan dengan dunia ditayangkan di Instagram. Kami melakukan latihan 50 menit,’’jelasnya.
’’Ini membantu saya tetap bugar dan membantu banyak orang di luar sana yang bergabung dari seluruh dunia. Saya sangat, sangat bersyukur bahwa saya dapat memiliki masukan untuk membantu orang-orang dengan masalah kebugaran dan kesehatan mental mereka selama masa-masa terkunci ini.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)