alexametrics

Atlet Tercantik Gronya Sommerville Tetap Bugar saat Pandemi Corona

loading...
A+ A-
Si cantik Gronya Sommerville menjalani isolasi diri selama pandemi corona dengan aktivitas dengan ilmu Olahraga yang dimilikinya. Pebulu tangkis tercantik asal Australia itu santai menjalani pembatasan jarak sosial dalam beberapa minggu terakhir karena pandemi COVID-19 dengan menerapkan ilmu olahraga.

Dia mempraktikan ilmu olahraga yang dimilikinya saat penutupan pusat kebugaran dan pusat olahraga dalam ruangan. Somerville, bagaimanapun, mengatasi situasi yang tidak menentu ini dengan baik. ’’Saya mendapatkan peralatan dan perlengkapan olahraga untuk mendirikan gym di rumah,” katanya kepada Badminton Oceania.

“Saya berencana untuk memanfaatkan gelar Ilmu Olahraga saya selama ini untuk menjalani pelatihan mingguan yang dapat mereplikasi program saya yang biasa. Saya ingin menjaga kebugaran dan meningkatkan beberapa area yang saya abaikan,"jelasnya.

Pebulu tangkis tercantik berusia 24 tahun yang ambisius ini menikmati menetapkan tujuan-tujuan dirinya sendiri meskipun dia mengakui ketidakpastian situasi global saat ini kadang-kadang bisa menakutkan. Meskipun demikian, Somerville sangat ingin membuat yang terbaik dari periode ini. ’’Saya suka tantangan dan ini akan menjadi salah satu yang paling sulit,” ungkapnya.

’’Saya berharap untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga saya, membantu memperbaiki rumah kami, mengatur kehidupan saya, dan melakukan yang terbaik untuk terus mendukung komunitas saya dan orang-orang di sekitar saya. Saya berharap keselamatan dan penyembuhan semua orang selama masa sulit ini.’’

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top