alexametrics

Walau Positif Covid-19, Juventus Tetap Perpanjang Kontrak Matuidi

loading...
Walau Positif Covid-19, Juventus Tetap Perpanjang Kontrak Matuidi
Walau Positif Covid-19, Juventus Tetap Perpanjang Kontrak Matuidi
A+ A-
TURIN - Walau terpapar virus Corona, tidak membuat Juventus serta merta membuang Blaise Matuidi. La Vecchia Signora tetap melaksanakan rencananya untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu.

Matuidi merpakan salah satu dari tiga pemain Juventus yang terjangkit virus Corona. Saat ini gelandang asal Prancis berusia 32 tahun itu sedang menjalani isolasi dan pemulihan. Meski demikian, Juventus tidak punya rencana untuk melepasnya.

Juventus memutuskan tetap mempertahankan Matuidi yang masa tugasnya akan habis pada akhir musim ini. Si Nyonya Tua kabarnya telah mengaktifkan perpanjangan kontrak secara otomatis selama minimal satu tahun sampai 30 Juni 2021.



Hal ini sesuai dengan predikisi yang beredar di masyarakat. Pasalnya, sebelum kompetisi olahraga di Italia, termasuk Serie A ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, Matuidi memberikan bocoran kalau Juventus akan terus memakai jasanya.

Disebutkan, ketika nanti Juventus mengeluarkan laporan keuangan, biaya extra atas perpanjangan kontrak Matuidi akan dicantumkan. Artinya, bisa dikatakan kalau diantara keduanya sudah mencapai kesepakatan secara resmi.

Dengan demikian, kiprah Matuidi di Allianz Arena yang sudah dimulai sejak 2017 setelah dibeli dari PSG seharga 25 juta euro bakal terus berlanjut. Sejauh ini dia sudah meraih empat gelar, termasuk dua Scudetto secara beruntun.
(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top