alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Toby Alderweireld Beri Kejutan Manis ke Tenaga Medis NHS

loading...
A+ A-
LONDON - Pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, punya cara unik memberi dukungan pada tenaga medis di Inggris, NHS (National Health Service). Lewat video call, bek 31 tahun itu menyampaikan langsung ucapan terima kasih.

Tenaga medis yang mendapat kesempatan langka berbicara dengan Alderweireld adalah Tayla Porter. Menurut SPORTBible, Tayla merupakan seorang fans Tottenham Hotspur dan kebetulan juga seorang fans berat Alderweireld.

Dalam kesempatan itu, Alderweireld mengucapkan terima kasih pada Tayla dan tenaga medis NHS yang bersedia mempertaruhkan nyawa, meninggalkan keluarha, untuk membantu menyembuhkan pasien khusus corona. Bek asal Belgia itu pun berharap pandemi virus ini segera berakhir.



“Kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa, Anda layak mendapatkan sesuatu. Dalam sepak bola, jika Anda memenangkan trofi, Anda akan dikenal,” kata Toby Alderweireld.

Tayla yang mendengar kata-kata Toby langsung merasa terharu. Percakapan itu disaksikan langsung penggemar di media sosial, yang kemudian memberikan berbagai komentar.

Di akhir percakapan, pemain Tottenham Hotspur itu meninggalkan sekotak cokelat di atap mobil Tayla Porter. Dia berharap pemberian kecil itu bisa menambah semangat Tayla dan rekan-rekannya di NHS. (Baca juga: Memphis Depay Pamer Hewan Eksotis Persilangan Harimau dan Singa)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top