alexametrics

Liga 1 2020

Hilangkan Kebosanan, Bek Bali United Belajar Jadi Koki

loading...
A+ A-
DENPASAR - Sudah hampir tiga pekan Liga 1 2020 dihentikan sementara guna mengantisipasi pandemi virus Corona di Indonesia. Selama itu pula para pemain tidak bisa beraktivitas di luar ruangan karena harus melakukan isolasi mandiri.

Yang bisa dilakukan hanyalah melakukan latihan individu dikediaman masing-masing. Tentunya itu bisa memicu kejenuhan. Alhasil, sejumlah pemain melakukan hal lain untuk menghilangan kebosanan, seperti yang dilakukan Gavin Kwan Adsit.

Bek kanan Bali United itu menyatakan punya cara cukup ampuh agar tidak merasa bosan. Gavin mengaku tidak selalu fokus untuk berlatih. Meskipun berlatih, anggota Timnas Indonesia berusia 23 tahun itu memilih melakukannya di pantai yang minim pengunjung.



Mantan pemain Barito Putera itu juga melakukan kegiatan lain di rumah agar tidak merasa jenuh. Memasak menjadi aktivitas lainnya selama isolasi. Sejumlah menu pernah dicobanya meski tidak menyebutkan nama.

“Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk pekan ini saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru,” jelas Gavin, dilansir liga-indonesia. Selain memasak, Gavin juga mencoba mengasah kemampuan jarinya

“Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar. Jadi waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga,” tutupnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top