Hulk Hogan Kw Marquez Terisolasi di Rumah Usai Terinfeksi Covid-19

Minggu, 05 April 2020 - 14:03 WIB
Hulk Hogan Kw Marquez Terisolasi di Rumah Usai Terinfeksi Covid-19
Hulk Hogan Kw Marquez Terisolasi di Rumah Usai Terinfeksi Covid-19
A A A
MILAN - Mungkin agak asing ketika mendengar nama Rodolfo Garofani. Tapi bagi kalangan pembalap MotoGP, pria yang kerap disapa dengan julukan 'Hulk Hogan' itu punya kedekatan dengan Marc Marquez.

Garofani diketahui bekerja sebagai pengawal pribadi Marquez. Dia selalu hadir di paddock ketika juara dunia enam kali MotoGP tampil di Italia. Tapi belum lama ini, pria bertubuh kekar itu dikabarkan terinfeksi virus corona.

Garofani, yang tinggal di Toanese Provinsi Reggio Emilia, Italia, merupakan salah satu daerah yang paling terdampak terkena virus corona. Sebanyak 16 ribu telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dengan 364 orang dalam perawatan intensif dan 250 meninggal dunia.

Mengetahui keadaan darurat kesehatan seperti ini, Garofani memilih untuk mengisolasi diri di rumahnya. Mantan juara kick-boxing dan jasa keamanan profesional itu mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Saya berterima kasih atas semua dukungan yang diterima pada hari-hari sulit seperti ini. Sekarang saya berada di rumah dan saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,. Terima kasih untuk semuanya," ungkap Garofani pada akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari Corsedimoto, Minggu (5/4/2020).
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0924 seconds (10.101#12.26)