Tak Berani Keluar Rumah, Ronaldo Jadi Kelinci Percobaan Sang Kekasih

Minggu, 05 April 2020 - 22:01 WIB
Tak Berani Keluar Rumah, Ronaldo Jadi Kelinci Percobaan Sang Kekasih
Tak Berani Keluar Rumah, Ronaldo Jadi Kelinci Percobaan Sang Kekasih
A A A
MADEIRA - Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola yang sangat peduli pada penampilan. Meski cuma di dalam rumah, dia tak mau rambutnya tak terurus, sehingga meminta Georgina Rodriguez mencukur rambutnya.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, saat ini sedang mengisolasi diri mencegah penularan wabah virus corona. Tanpa bia mengunuungi tukang pangkas rambut langganannya, Ronaldo mempercayakan kekasihnya untuk menanta rambut.

Momen tersebut dibagikan Ronaldo kepada 210 juta pengikutnya di Instagram. Di tangan sang kekasih, Ronaldo tampak agak gugup, barangkali khawatir Georgina justru membuat penampilannya buruk.

Video Ronaldo potong rambut, dalam 15 menit pertama sudah ditonton sebanyak 4 juta kali. Beberapa penggemar tidak mengomentari aksi pangkas rambut, melainkan justru memuji kemurahan hati Ronaldo dalam membantu memerangi virus corona.

Seperti kita ketahui, Ronaldo merelakan hotel miliknya di Portugal disulap jadi rumah sakit darurat yang merawat penderita corona. Pemain Juventus itu juga rela gajinya dipotong 3,45 juta pound atau setara Rp69,4 miliar untuk membantu tenaga medis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)