alexametrics

Bakal Dibuang Dortmund, Mario Gotze Ingin Hijrah ke Italia

loading...
A+ A-
DORTMUND - Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya berkarier di Jerman, Mario Gotze kabarnya ingin berpetualang ke luar negeri. Italia disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya bagi penyerang berusia 27 tahun itu.

Sepanjang hidupnya, anggota Der Panzer itu hanya berkutat di dalam negeri. Dia mengawali kiprahnya bersama Borussia Dortmund pada 2009. Lalu, hijrah ke Bayern Muenchen pada 2013 dan kembali lagi ke Dortmund tiga tahun kemudian.

Masa tugas Gotze di Signal Iduna Park sejatinya akan habis pada 30 Juni nanti. Mungkin karena ketajamannya sudah menurun, dimana hanya menghasilkan tiga gol dan satu assist daroi total 19 partai, Dortmund belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak.



Ini membuat Gotze berniat mencari tantangan baru. Menurut Corriere dello Sport , sosok berpostur 176 cm itu akan pergi ke Italia dan bergabung dengan AS Roma. Soalnya, sudah ada diskusi antara direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi dengan agen Gotze.

Ini sesuai pemberitaan media Jerman, Bild. Disebutkan kalau saat ini Gotze belum siap untuk pindah ke kompetisi Amerika Serikat (AS) alias MLS atau merantau ke Qatar. Pasalnya, dia masih ingin hadir di Eropa.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top