Kontroversi Putri Floyd Mayweather Jr Ditangkap Polisi

Senin, 06 April 2020 - 08:57 WIB
Kontroversi Putri Floyd Mayweather Jr Ditangkap Polisi
Kontroversi Putri Floyd Mayweather Jr Ditangkap Polisi
A A A
Floyd Mayweather Jr kembali dirundung masalah setelah putrinya, Iyanna Mayweather, dikabarkan ditangkap karena kejahatan dengan serangan senjata mematikan. Dilaporkan oleh TMZ Sports, Iyanna berkonfrontasi dengan seorang wanita lain rapper NBA Youngboy (nama asli Kentrell DeSean Gaulden).

TMZ mengabarkan Iyanna saat ini berada di penjara Harris County, Houston, setelah ditangkap pada pukul 1:30 pagi hari Sabtu lalu. Sumber-sumber penegak hukum menunjukkan bahwa korban dan NBA Youngboy berada di rumahnya ketika Iyanna tiba dan memberi tahu wanita itu, Lapattra Lashai Jacobs, bahwa dia adalah tunangan Youngboy dan Jacobs harus meninggalkan rumah.

Jacobs lalu menyuruh Iyanna pergi. Diduga bahwa pertengkaran keduanya berpindah ke dapur, di mana diklaim bahwa Iyanna memegang dua pisau.Menurut TMZ, Jacobs melangkah ke Iyanna dan Iyanna menuduhnya mengancam dengan salah satu pisau. Jacobs mengatakan kepada polisi setempat bahwa dia tidak merasakan pisau pertama terluka, tetapi kemudian dia berkata bahwa Iyanna menikamnya lagi dengan pisau kedua.

Ketika EMT tiba, Jacobs berbaring di lantai. Dia dibawa ke rumah sakit. Kondisinya tidak diketahui saat ini. NBA Youngboy, yang berada di rumah pada saat penegakan hukum dan EMT tiba, diborgol sebentar - mungkin sebagai tindakan pencegahan - sebelum dibebaskan.

Iyanna mengatakan kepada polisi bahwa Jacobs menghasutnya dengan awalnya menjambak rambutnya dan kemudian berlari ke dapur, di mana konfrontasi berlanjut. Iyanna juga mengatakan kepada polisi bahwa dia belum pernah bertemu Jacobs sebelumnya.

Mayweather sendiri tidak asing dengan kontroversi dan secara pribadi terlibat dalam beberapa kasus hukum di mana serangan diklaim. Pada 2011, Mayweather dihukum 90 hari di penjara county sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan. Dalam insiden itu, dikatakan bahwa dia menyerang Josie Harris, ibu tiga anak-anaknya (termasuk Iyanna), selama konfrontasi pada September 2010. Harris meninggal bulan lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)