Edan, Mike Tyson Imingi Staf Bonbin Rp166 Juta agar Bisa Duel vs Gorilla!

Senin, 06 April 2020 - 11:46 WIB
Edan, Mike Tyson Imingi Staf Bonbin Rp166 Juta agar Bisa Duel vs Gorilla!
Edan, Mike Tyson Imingi Staf Bonbin Rp166 Juta agar Bisa Duel vs Gorilla!
A A A
Masa muda Mike Tyson kerap diwarnai cerita keberingasan dan kebrutalan baik di dalam ring atau pun di luar ring. Yang terbaru, ada fakta terungkap bahwa Tyson pernah mengimingi petugas kebun binatang New York sebesar USD10.000 atau sekitar Rp166 juta dengan kurs saat ini USD1 = Rp16.600 agar membuka kandang hanya untuk bisa bertarung dengan gorilla.

"Saya menawari seorang pekerja di kebun binatang New York untuk membukanya kembali hanya untuk saya dan (mantan istri) Robin (Givens)," Tyson pernah memberi tahu The Sun tentang sebuah kisah yang mungkin terjadi sebelum tahun 1988,'' kenangnya.

"Ketika kami sampai di kandang gorilla, ada satu gorila silverback besar di sana hanya menggertak semua gorila lainnya. Mereka sangat kuat tetapi mata mereka seperti bayi yang tidak bersalah. Saya menawarkan petugas USD10.000 untuk membuka kandang dan membiarkan menghancurkan hidung silverback! Dia menolak."

Kini, Tyson mengaku menyesal pernah memiliki keinginan konyol tersebut. Si Leher Beton itu mengaku keinginan yang tidak beralasan untuk menghajar binatang tersebut di luar kebiasaannya yang dikenal sebagai pecinta binatang. Belakangan ini, Tyson yang lebih tenang dan santai sering mengunggah gambar anjingnya Mars.

Sebelumnya, juara Kelas Berat termuda dalam sejarah tinju itu pernah memiliki harimau putih selama lebih dari 15 tahun. Dia bahkan akan membiarkan kucing-kucing besar ke tempat tidurnya sehingga mereka akan tidur dengannya. Sebelum Tyson mulai memiliki Macan pada tahun 1995, petinju yang terpesona oleh merpati sepanjang hidupnya memiliki garis yang jauh lebih jahat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4023 seconds (0.1#10.140)