Berpesta dengan Wanita Panggilan, Kyle Walker Terancam Dicoret Timnas Inggris

Rabu, 08 April 2020 - 08:03 WIB
Berpesta dengan Wanita Panggilan, Kyle Walker Terancam Dicoret Timnas Inggris
Berpesta dengan Wanita Panggilan, Kyle Walker Terancam Dicoret Timnas Inggris
A A A
MANCHESTER - Kyle Walker terancam dicoret timnas Inggris setelah kedapatan berpesta bersama dua wanita panggilan di kamar apartemennya. Bek asal klub Manchester City dianggap melanggar pedoman kesehatan pemerintah di tengah pandemi virus corona.

Pemain 29 tahun tersebut sudah meminta maaf kepada klub dan kepada publik, atas prilaku buruknya tersebut. Namun, Manchester City tetap melakukan ivestigasi, dan timnas Inggris memastikan proses hukum atas kasus ini tetap berjalan.

“Hukuman bisa lebih parah, dia (Kyle Walker) mungkin tidak akan pernah mengenakan jersey timnas Inggris lagi,” tulis Daily Mail dalam laporannya, dikutip Rabu (8/4/2020).

Prilaku buruk Walker terungkap setelah salah seorang wanita panggilan bernama Louise McNamara, 21 tahun, mengaku disewa menghibur di kamar apartemen Walker dengan biaya 2.200 pound atau sekitar Rp43 juta. Wanita tersebut tidak sendirian, karena perempuan lain yang identitasnya tidak diungkap juga berada dalam kamar Walker.

Pelatih Gareth Southgate yang mendengar hal itu dikabarkan murka. Manajer Timnas Inggris itu pun tengah menyiapkan sanksi berat untuk pemain Manchester City tersebut. (Baca juga: Dua Wanita Penghibur Bermalam di Kamar Kyle Walker )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)