Terpapar Virus Corona, Dua Pemain Manchester City Isolasi Mandiri

Senin, 07 September 2020 - 17:10 WIB
loading...
Terpapar Virus Corona, Dua Pemain Manchester City Isolasi Mandiri
Penyerang Sayap Riyad Mahrez melakukan isolasi mandiri setelah terpapar COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Dua pemain Manchester City yakni Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte, sama-sama dinyatakan positif mengidap virus corona.

Klub Manchester biru mengkonfirmasi kedua pemain yang terpapar tersebut dan mengungkapkan bahwa keduanya tidak menunjukkan gejala, dan saat ini mengisolasi diri.



Musim Liga Premier 2020-21 dimulai pada Sabtu, 12 September, meskipun pertandingan pertama City di kompetisi ini adalah melawan Wolves pada 21 September, dalam waktu 14 hari.

" Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif COVID-19 ," bunyi laporan tersebut.

"Kedua pemain saat ini sedang menjalani periode isolasi diri sesuai dengan Liga Premier dan protokol Pemerintah Inggris tentang karantina. Tidak ada yang menunjukkan gejala virus," lanjutnya.

"Semua orang di klub mendoakan Riyad dan Aymeric cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru," tutup laporan tersebut.

Tak lama setelah City merilis pernyataan mereka, pemain sayap Mahrez menuliskan kondisinya melalui media sosial.

"Terima kasih untuk semua pesan yang bagus, saya baik-baik saja. Tetap aman, semuanya hati-hati," katanya.

Musim Liga Premier 2019-20 dihentikan pada Maret karena pandemi dan dilanjutkan secara tertutup pada pertengahan Juni, di mana liga melakukan pengujian reguler.

Namun, ada peningkatan kasus positif di seluruh olahraga dalam beberapa pekan terakhir, dengan beberapa perbatasan Eropa dibuka kembali.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)