Belanda waspadai counter attack Denmark

Sabtu, 09 Juni 2012 - 06:52 WIB
Belanda waspadai counter attack Denmark
Belanda waspadai counter attack Denmark
A A A
Sindonews.com – Pelatih Belanda Bert van Marwijk memperingatkan anak asuhnya waspada terhadap serangan Denmark saat keduanya bertemu di laga pembuka Grup B malam ini WIB (9/6).

Marwijk menegaskan tim Oranje harus mendominasi permainan sepanjang pertandingan. Ia juga meminta pasukannya tetap waspada terhadap serangan balik yang sewaktu-waktu bisa dapat menghancurkan mental.

’’Cara terbaik adalah terus bergerak mendominasi pertandingan dan penguasaan bola. Dengan begitu kita dapat mencegah serangan balik lawan,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Sabtu (9/6/2012).

Tambah Marwijk, kedua tim ini memiliki permainan yang sama, bukan hanya itu sebagian pemain Denmark bermain di Belanda. Hal ini jelas tidak mudah untuk mengalahkannya. ’’Kita tahu itu tidak mudah, tapi kami harus menang,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Denmark, Martin Olsen mengaku Belanda merupakan tim yang sangat baik di semua posisi dan mereka penuh dengan kualitas pemain yang hebat. Jadi pantas mereka disebut sebagai favorit juara. Namun, Olsen menegaskan akan bertarung strategi saat keduanya bertemu.

’’Kami bermain melawan tim yang lebih baik. Itulah situasi yang realistis, tetapi tidak berarti kita akan melempar handuk masuk begitu saja. kami ingin menjadi favorit karena itu berarti Anda adalah tim yang lebih baik," tutur Olsen seperti dilansir SkySports, Sabtu (9/6/2012).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)