Olsen iri kekuatan The Oranje

Sabtu, 09 Juni 2012 - 11:51 WIB
Olsen iri kekuatan The Oranje
Olsen iri kekuatan The Oranje
A A A
Sindonews.com – Siapa yang tak kenal kekuatan timnas Belanda, dengan diisi segudang pemain bintang kelas dunia membuat The Oranje menjadi kekuatan sepakbola yang menakutkan di Eropa. Hal itu pun dirasakan pelatih timnas Denmark Morten Olsen.

Pelatih berusia 62 tahun itu menilai pasukan Michael Van Marwijk memiliki kualitas yang luar biasa serta kemampuan yang merata di setiap lini. Bahkan ia mengaku sangat iri dengan kualitas yang dimiliki skuad Negri Kincir Angin itu.

“Kami dapat mengatakan bahwa kami sedikit iri dengan skuad Belanda, dimana kami tidak seperti mereka. Mereka adalah tim favorit dan tak ada yang diragukan lagi mengenai itu,” ungkap Olsen seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (9/6/2012)

“Semuanya telah dikatakan dan ditulis. Mereka tim yang bagus di semua posisi, bahkan pemain di bangku cadangan juga sama bagusnya. Mereka dipenuhi dengan pemain yang memiliki kualitas luar biasa,” tambahnya

Meskipun begitu, Olsen tak akan menyerah begitu saja di pertandingan perdana grup B Piala Eropa 2012 menghadapi Belanda pada laga nanti malam. “Kami akan menghadapi tim terbaik.Itu lah hal yang realistis tapi itu bukan berarti kami akan melempar handuk,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1645 seconds (0.1#10.140)