Hasil Prancis vs Denmark: Mbappe Kubur Tim Dinamit, Les Bleus Lolos Pertama ke 16 Besar

Minggu, 27 November 2022 - 01:07 WIB
loading...
Hasil Prancis vs Denmark: Mbappe Kubur Tim Dinamit, Les Bleus Lolos Pertama ke 16 Besar
Tim nasional (Timnas) Prancis berhasil mengamankan tiga poin penting usai menggilas Denmark/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Tim nasional (Timnas) Prancis berhasil mengamankan tiga poin penting usai menggilas Denmark pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 . Sang juara bertahan menang 2-1 di Stadium 974, Doha, Sabtu (26/11/2022) waktu lokal atau Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Kylian Mbappe menjadi mimpi buruk Tim dinamit -julukan Denmark. Penyerang Paris Saint-Germain mencetak brace atau dua dua hgol kemenangan Les Blues.

Baca juga: Hasil Tunisia vs Australia: Socceroos Jaga Asa ke Babak Gugur

Hasil ini membuat Prancis lolos ke babak 16 besar dengan enam poin. Di bawahnya, Australia (3 poin), Denmark (1) dan Tunisia (1).

Jalannya pertandingan babak pertama, Prancis dan Denmark langsung bermain terbuka sejak menit awal. Sebab, kedua tim memainkan laga dengan intensitas yang tinggi.

Baca juga: Profil Robert Lewandowski, Man of The Match Polandia vs Arab Saudi: Pembuktian Mesin Gol

Les Bleus -julukan Prancis beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di awal babak pertama. Namun, keberuntungan belum menaungi Prancis.

Denmark tampaknya cukup kesulitan meladeni permainan Prancis. Pasalnya, tim itu sangat sedikit menembus pertahanan Kylian Mbappe dan kolega.

Memasuki menit ke-25, Danish Dynamite -julukan Denmark mulai nyaman memainkan bola. Pasalnya, tim itu berusaha menekan Prancis dengan sabar.

Sampai menit ke-35, belum ada gol pun yang tercipta dalam laga tersebut. Padahal, kedua tim saling jual dan beli serangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2043 seconds (11.97#12.26)