Iniesta : Spanyol hanya pikirkan Italia

Minggu, 10 Juni 2012 - 14:26 WIB
Iniesta : Spanyol hanya pikirkan Italia
Iniesta : Spanyol hanya pikirkan Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Spanyol Andres Iniesta menyerukan rekan setimnya untuk konsentrasi penuh pada laga pembuka Grup C Piala eropa 2012, antara Spanyol menghadapi Italia, malam nanti.

Pemain tengah yang bermain di Barcelona itu, bahkan menyatakan tidak memikirkan apa pun selain laga melawan tim pasukan biru Italia tersebut.

“Ini akan menjadi sulit untuk sampai ke Final, seperti di Piala Eropa 2008 lalu. Tapi kami bahkan tidak berpikir tentang itu. Kami tidak memikirkan apa pun selain pertandingan nanti malam,” ujar Iniesta dikutip Football-Italia, Minggu (10/6/2012).

Iniesta menambahkan, siap tampil penuh membela La Furia Roja, julukan bagi tim Spanyol dalam laga nanti. ”Saya merasa siap bermain, seperti dalam turnamen sebelumnya saya punya masalah sebelum pertandingan pembukaan, tapi sekarang saya merasa baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengaku kemenangan di Piala Eropa 2008 secara tidak langsung memberikan stabilitas dalam permainan Spanyol di turnamen besar seperti Piala Dunia dan Piala Eropa saat ini.

“Kemenangan di Euro 2008 memberikan tim ini banyak stabilitas, yang pada gilirannya membantu kami untuk memenangkan Piala Dunia. Meskipun kami pernah mengalahkan Italia melalui adu penalti di perempat final turnamen Eropa 2008. Namun kali ini mereka telah mengalami peningkatan kualitas,” tandas pemain berusia 27 tahun tersebut.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)