Viktoria Plzen vs Inter Milan: Inzaghi Waspada Serangan Balik Cepat

Selasa, 13 September 2022 - 10:46 WIB
loading...
Viktoria Plzen vs Inter Milan: Inzaghi Waspada Serangan Balik Cepat
Inter Milan akan menjalani matchday kedua Grup C Liga Champions 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
PLZEN - Inter Milan akan menjalani matchday kedua Grup C Liga Champions 2022/2023 kontra Viktoria Plzen di Doosan Arena, Selasa (13/9/2022) pukul 23.45 WIB. I Nerazzurri siap bangkit setelah kalah di laga pembuka.

Inter dan Viktoria Plzen sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama. Inter dilumat Bayern Muenchen, sementara Viktoria Plzen dibantai Barcelona.

Baca juga: Barcelona Lepas 3 Bintang di Bursa Transfer Musim Dingin, Siapa Masuk Daftar Jual?

Keadaan itu membuat Pelatih I Nerazzurri Simone Inzaghi begitu mewaspadai Viktoria Plzen. Dia menilai tim lawan bakal sulit dihadapi, karena ketangguhan fisiknya. Selain itu, dia juga menyoroti serangan balik yang cepat dari lawannya.

“Mereka adalah tim dengan fisik yang kuat. Kami sudah melihat dan mempelajarinya di dua pertandingan melawan Qarabag dan Barcelona. Mereka punya fisik tangguh dan sangat cepat saat serangan balik,” kata Conte dikutip Football Italia.

Baca juga: Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023

Selain itu, Inzaghi juga menyadari jika lini tengah Viktoria Plzen harus diwaspadai. Terlebih dengan pemain seperti Tomas Chory, Jhon Mosquera dan Jan Sykora yang kerap menyulitkan.

“Pemain mereka dibangun untuk menghadapi fase grup Liga Champions di kandangnya. Mereka memiliki beberapa pemain di depan. Chory, Mosquera dan Sykora adalah pemain yang penting. Mereka membuktikan jika bakal menyulitkan di laga melawan Barcelona,” ujarnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1270 seconds (10.101#12.26)