Sneijder terancam absen karena cedera

Minggu, 10 Juni 2012 - 21:01 WIB
Sneijder terancam absen...
Sneijder terancam absen karena cedera
A A A
Sindonews.com - Wesley Sneijder mengaku sedang berjuang dengan cedera lututnya yang saat ini sedang dialami. Penyerang De Oranje julukan bagi tim Belanda ini menderita cedera usai kekalahan Belanda atas Denmark pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2012, Sabtu malam (9/6/2012) kemarin.

"Saya punya beberapa masalah di bagian belakang dari lutut saya," ungkap Sneijder kepada De Telegraaf seperti dilansir skysport.com.

Hal ini menyebabkan pemain yang bermain di Inter Milan itu belum bisa dipastikan apakah dapat bermain di laga kedua kontra Jerman atau tidak. Bila absen karena cedera, maka ini bisa menjadi pukulan telak bagi De Oranje yang membutuhkan kemenangan pertama di Piala Eropa 2012.

Terkait kekalahan Belanda atas Tim Dinamit, julukan bagi tim Denmark, Sneijder mengakui karena tumpulnya penyelesaian akhir, menjadi penyebab Belanda tersungkur di laga awal.

"Kami sedikit kehilangan penyelesaian akhir. Para striker berusaha mencetak gol dan saya bermain di belakang mereka untuk memberikan bola. Tetapi, mereka harus mencetak gol," tegas Sneijder.

"Kami bermain baik pada awal pertandingan. Setelah itu, setengah jam laga sebelum berakhir, kami memiliki dua atau tiga peluang. Kami mencoba berjuang sampai menit akhir," tutupnya.

Rekan setim Sneijder, Rafael van der Vaart setelah kekalahan melawan Denmark ia mengakui jika laga melawan Jerman pada hari Rabu nanti akan menjadi seperti 'final' karena jika kami kalah maka kami harus keluar dari Piala Eropa 2012.

"Permainan Jerman pada hari Rabu akan seperti final bagi kami. Belanda memiliki dua Final tetapi jika kami kehilangan yang pertama, maka harus keluar dari kompetisi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)